Kau dan Aku, Kita Terpisah

Aku tak sanggup menahannya lagi
Aku benar-benar tak kuat tuk terus menahannya
Rindu ini
Sudah tak mampu ku pertahankan

Aku merindukanmu
Sangat-sangat merindukanmu
Namun, kau tak lagi ada di sisiku
Kau tak lagi berada di sini

Kita bagai dua makhluk dari dimensi yang berbeda
Aku bagai malaikat
Dan kau bagaikan iblis
Dua makhluk yang tak pernah dapat bersatu

Seperti ada tembok besar yang memotong jarak diantara kita
Kini kita tak dapat lagi bertemu
Kita tak lagi dapat bersatu

Aku rindu akan tatapan teduh di matamu
Aku rindu akan sisi pundakmu yang selalu menjadi tempatku bersandar
Aku rindu semua tentangmu

Namun, kini kita berbeda
Kita tak lagi dapat seperti dulu
Karena kini kau telah berada dalam damai di sisiNya


With love, 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar